Kapolda NTB Sebut Jabatan Adalah Amanah

Share and Enjoy !

Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Nana Sudjana, MM

MATARAM – Pada acara  jabatan dan pisah sambut Kapolda NTB yang berlangsung di Lapangan Gajah Mada, Mapolda NTB, Jumat (3/5).


Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Nana Sudjana, MM, mengatakan, jabatan yang diembannya adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan yakni untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


“Saya memohon bersama-sama secara ikhlas dan optimal dalam melaksanakan amanah sebagai anggota polri,” tutur Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M.


Diapun berharap dalam melaksanakan amanah, pihaknya tidak bisa bekerja sendiri,  perlu dukungan dari seluruh komponen masyarakat, dan  seluruh jajaran Polda NTB dan anggota, khususnya para pejabat utama dan para Kapolres.


“Bisa memelihara Kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan  pelayan kepada masyarakat serta penegakan hukum,” harapnya.


Khusus untuk pemberantasan peredaran narkoba di NTB, Kapolda NTB akan lakukan tindakan tegas, mulai dari mengumpulkan para Kapolres kewilayahan.


“Nanti saya akan kumpulkan para Kapolres untuk berantas tuntas dan saya harapkan tidak main-main dengan peredaran narkoba di NTB,” tandasnya. (Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *