Peringati Ultah Kodim 1628 ke 1, Banyak Harapan Yang Muncul

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Komando Distrik Militer (Kodim) 1628 Sumbawa Barat yang pada tahun ini genap berusia 1 Tahun.


Sebelumnya Kodim 1628 Sumbawa Barat telah di resmikan pada tanggal 3 Mei 2018 oleh Kepala Staff TNI angkatan darat Jendral TNI. Mulyono dengan penandatanganan Prasasti.


Hadir dalam acara ulang tahun kodim 1628/SB, Staf ahli Pemda KSB, Ketua Pelni KSB, Koramil 01 Taliwang, Koramil 2 Sekongkang dan Koramil 3 Seteluk, Komandan Pos AL, Zipur 5 Brawijaya Malang Jawa Timur.


Komandan Kodim 1628 Sumbawa Barat, Dandim Kolonel. Czi. Eddy Oswaronto, ST dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan usia ke 1 Tahun Kodim ini semoga bisa memberikan manfaat untuk warga Kabupaten Sumbawa Barat.


Ia menjelaskan dengan adanya Kodim 1628/SB agar dapat bersinergi dengan Pemda, masyarakat dan semua komponen agar pembangunan Sumbawa Barat bisa terwujud.


Dandim menerangkan kepada para Persit Kartika Candra Kirana Cabang 44 Sumbawa Barat mengucapkan terima kasih atas dukungan ibu Persit dalam mensukseskan acara perlombaan volly ball, tenis meja, Badminton dalam rangka memeriahkan ulang tahun Dandim 1628/SB Cup 2019.


Di akhir acara dilakukan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba. “Ibu Persit telah meramaikan kegiatan Kodim dengan beberapa kegiatan yang membuat meriah acara ulang Tahun Kodim 1 Tahun dan mengapresiasi, seluru anggota yang ikut meramaikan harlah kodim 1628/SB,” tutupnya. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *