Bupati : Momentum Puasa Ramadhan Mari Kita Perbaiki Iman Dan Ketaqwaan

Share and Enjoy !

Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM

SUMBAWA BARAT – Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM saat menghadiri acara sholat Isya dan Taraweh di Masjid Agung Darusaalam, pada Minggu malam, (5/5) berharap kepada jamaah dan semua masyarakat Sumbawa Barat untuk memanfaatkan momentum ramadhan menunju predikat Taqwa.


Bupati mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah daerah dia mengucapkan selamat menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan untuk warga Sumbawa Barat.


Dia meminta kepada semuanya untuk bersabar dan menahan diri, karna kita telah selesai melaksanakan pemilu, maka dari itu tinggalkan perbedaan yang merugikan kita semua.


“Kita sebagai Pegawai Negeri Sipil agar memberikan contoh agar perbedaan yang ada di tengah masyarakat bisa kita minimalisirkan,” ujarnya.


Ia menjelaskan agar masyarakat bisa menjaga kondusifitas daerah, menjaga ucapkan dan tindakan agar tidak merugikan kita semua.


“Mari kita manfaatkan momentum ini untuk memperbaiki dan memperbaharui, meningkatkan iman dan Taqwa kita,” katanya.


Hadir pada acara sholat isya dan Tarawih, Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST, Kapolres, Dandim dan Kepala OPD.


Dia berharap kepada jamaah masjid Agung Darusaalam agar bukan saja diawal namun sampai akhir puasa saf sholat tetap harus full. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *