200 Takjil Di Berikan Satlantas Untuk Pengendara

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Belasan anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa Barat dan anggota yang terlibat dalam Operasi Keselamatan berjajar di Sekitar Polres Sumbawa Barat.


Beberapa pengguna kendaraan dihentikan, satu bungkus takjil atau makanan manis untuk berbuka diberikan secara cuma-cuma oleh petugas.


Ada 200 paket takjil dibagikan secara gratis oleh Satlantas Polres Sumbawa Barat. Selain membagikan takjil anggota juga melakukan himbauan keselamatan berlalu lintas untuk pengguna kendaraan.


“Kegiatan ini bagian dari operasi Keselamatan oleh Polda Nusa Tenggara Barat tahun ini, kita juga melibatkan anggota staf Polres yang membagi-bagikan paket takjil ini,” kata Kasat lantas Polres Sumbawa Barat IPTU Putu Gede Caka PR,S.Ik kepada wartawan sekitar pukul 16.45 Wita, Senin (06/05).


Menurut Caka, operasi keselamatan bagi-bagi takjil akan terus dilakukan sepanjang Ramadhan dengan lokasi yang berbeda.


“Nanti juga akan ada acara ngabuburit bareng, ada anggota polisi yang melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas yang akan menemani waktu sebelum berbuka puasa, ada juga banyak kegiatan lainnya,”beber Caka.


Selain beberapa kegiatan di atas, aksi sosial lainnya seperti pembagian sembako dan bersih-bersih masjid juga tetap dilakukan hingga akhir Ramadhan 1440.


“Giat bersih-bersih masjid masih akan terus kami lakukan hingga akhir ramadhan, Insya Allah kami menjalankannya dengan ikhlas beribadah sambil menyebar pesan keselamatan,” tutupnya. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *