Amankan Pleno, Polda NTB Turunkan 550 Personel

Share and Enjoy !

MATARAM – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) melaksanakan siaga dalam rangka melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 di KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan melakukan pengamanan terbuka dan tertutup yang berlangsung mulai hari Selasa (7/5).


Dalam pengamanan tersebut Kapolda NTB, Bigjen Pol Nana Sudjana menyampaikan bahwa setidaknya ada 550 Orang anggota Polri yang bertugas dalam pelaksanaan dibantu oleh anggota TNI dari Korem 162/WB yang disiagakan sebanyak 2 Pelton atau sejumlah 63 orang.


“Anggota akan melaksanakan tugas pengamanan selama rapat pleno berlangsung  dari tanggal 7 Mei sampai dengan 12 Mei 2019,” ujar Kapolda NTB yang baru ini.


harapannya agar rapat pleno tersebut dapat berjalan dengan aman tanpa ada gangguan-gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.


“Jika ada yang mencoba untuk membuat kekacauan dalan rapat pleno tersebut maka Polri dan TNI akan mengambil tindakan tegas demi keamanan di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat ini,” tegas Sudjana. (Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *