3 Kasus Kriminal Diungkap Polres KSB Dalam Operasi Pekat 2019

Share and Enjoy !

3 Kasus Kriminal Diungkap Polres KSB Dalam Operasi Pekat 2019

SUMBAWA BARAT – Kepolisian Resort polres Sumbawa Barat pada Jum’at, (10/5) yang bertempat di Mapolres Sumbawa Barat telah dilaksanakan Press release terkait hasil pelaksanaan operasi pekat gatarin 2019.


Kegiatan press release ini di hadiri oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Barat, Kasat Reskrim dan kasat ResNarkoba. Adapun kasus yang berhasil di ungkapkan yaitu perjudian 2 kasus, prostitusi 1 kasus dan kasus miras 4 kasus,” Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Mustofa, S. Ik., MH melalui Kasat Reskrim AKP. Muhaemin, S. Ik.


Barang bukti yang berhasil diamankan dalam kasus perjudian uang sejumlah Rp. 1.342.000, 2 unit HP, 1 set Kartu Remi, 1 buah Buku Tabungan dan 1 buah ATM BNI. Sementara untuk kasus prostitusi barang buktinya uang sejumlah Rp. 600.000, 2 unit HP, 1 stel pakaian korban dan 1 buah Sprey. 


Selanjutnya untuk kasus miras berhasil diamankan 400 botol Bir Kecil, 24 botol Bir Besar, 17 botol Bir Hitam, 3 botol Anggur Merah, 27 botol Brem Botol Besar dan 3 botol Arak Botol Kecil. 


Ia berharap dengan dilakukan press release seperti ini semoga kasus semacam ini tidak ada lagi di Sumbawa Barat.


“Mudah-mudahan dengan pengungkapan kasus perjudian, prostitusi dan miras bisa menjaga kondusifitas daerah bisa menjadi aman,” tutupnya. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *