Saat Safari Ramadhan 2019, Bupati Bahas Industri Smelter

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W.Musyafirin, MM melaksanakan safari ramadhan ke tiga di Kecamatan Maluk Jumat sore, 10 Mei 2019. Sehari sebelum melaksanakan safari ramadhan di Maluk, Bupati menandatangani perjanjian kerjasama dengan Universitas Udayana Denpasar-Bali untuk menambah jumlah dokter spesialis di KSB.


Bupati Sumbawa Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah yang ketiga kalinya safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat pada bulan ramadhan 1440 H. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahim dan memperkokoh semangat persatuan. 


Bupati pun memberi apresiasi atas kekompakan dan semangat masyarakat Maluk yang tetap Ikhlas, Jujur dan Sungguh-sungguh mendukung proses pembangunan Daerah yang dibalut dengan spirit Gotong Royong.


Dalam safari ramadhan ini Bupati banyak memberikan arahan dan sosialisasi tentang rencana pembangunan Kawasan industri Smelter dan turunannya. Bupati mengajak masyarakat untuk mendukung dan berkorban demi hadirnya kawasan industri Smelter di Maluk. Industri smelter dan turunannya akan memberikan manfaat yang besar dalam menggerakkan perekonomian masyarakat KSB, nanti akan banyak tenaga kerja yang dibutuhkan dan akan banyak industri lain yang turut berkembang, tentunya itu akan memberikan keuntungan yang besar bagi masyarakat sekitar.


“Memang akan ada dampak yang akan dirasakan Masyarakat Maluk tapi akan ada manfaat besar dibalik itu,” Kata Bupati.


Dalam kegiatan tersebut diserahkan berbagai macam bantuan kepada masyarakat kecamatan Maluk, mulai dari sound system masjid, sembako dan bantuan pendanaan kegiatan kemasyarakatan. (Ibrahim/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *