TGB Letakkan Batu Pertama Pembangunan SD Unggulan Hamzanwadi

Share and Enjoy !

LOMBOK TIMUR – Ketua Umum Dewan Tanfidiyah PBNW TGB. Dr. Muhammad Zainul Majdi, MA melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Dasar Unggulan Hamzanwadi yang dibangun di Dusun Sawing Majidi Selong Lombok Timur, Sabtu, 18 Mei 2018. 


Seusai melakukan peletakan batu, Ketua OIAA Indonesia ini kemudian memberikan sambutan singkatnya. Dalam sambutannya, ia berpesan agar, di sekolah-sekolah Nahdlatul Wathan yang dibangun harus berasaskan Ahlususunnah Wal Jamaah.


“Di sekolah-sekolah Nahdlatul Wathan, tidak boleh lepas dari ajaran ahlusunnah wal jamaah,” pesannya. 


Gubernur NTB dua periode inipun tak lupa mendoakan supaya pembangunan SD Unggulan Hamzanwadi ini berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat yang besar untuk umat, bangsa, dan negara.


“Kita doakan semoga pembangunan SD Unggulan Hamzanwadi ini berjalan lancar dan memberi manfaat yang sebesar-besarnya,” doanya. 


Selain TGB, Ketua Umum Dewan Mustasyar PBNW TGH. M. Yusuf Makmun juga turut serta meletakkan batu pertama pembangunan SD Unggulan Hamzanwadi ini. 


Hadir juga Rektor Universitas Hamzanwadi yang juga Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah beserta jajaran pengurus YPH PPD NW Pancor, sejumlah guru dan dosen yang berada di bawah lingkup YPH PPD NW Pancor, dan Thullab Tholibat MDQH NW Pancor. (Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *