Warga Menala Digegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Warga di lingkungan Brang Mate Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, pada Sabtu, (25/5) pada pukul 21.00 Wita yang bertempat di RT 03 RW 01 telah terjadi penemuan mayat yang diduga atas nama Halidi, (53), pekerjaan swasta, yang tinggal bersama anaknya.


Pada sekitar pukul 21.00 Wita, Rahma bersama warga lain mengecek kedalam rumah dan ditemukan sesosok mayat dalam keadaan tergeletak didalam kamar mandi,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Mustofa, S. Ik., MH melalui Kapolseknya AKP. Fatoni, SH membenarkan bahwa ada kejadian penemuan mayat di Kelurahan Menala.


Ia menceritakan kronologis penemuan sesosok mayat pada sekitar pukul 17.00 Wita, Suryani anak dari korban memberitahukan kepada tetangganya atas nama Rahma bahwa orang tuanya telah meninggal.


Lebih lanjut dia menjelaskan atas kejadian tersebut Kapolsek Taliwang bersama anggota dan Satuan Reskrim mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP serta melakukan evakuasi terhadap korban.


Sementara ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban dan membawa mayat ini ke rumah sakit untuk visum.


Sekitar pukul 23.04 Wita jenazah tersebut dibawa menuju rumah sakit untuk dilakukan visum, selanjutnya jenazah akan di makamkan malam ini di TPU Kelurahan Menala. 


“Pihak keluarga tidak merasa keberatan atas kematian korban dan membuat surat penolakan untuk otopsi,” tutupnya. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *