Pererat Sinergitas, Polda NTB Bukber dengan Media

Share and Enjoy !

MATARAM – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) menggelar Kegiatan buka puasa bersama dengan para wartawan dan pimpinan media di hotel lombok raya , Kota Maratam, Jumat (31/05). Kegiatan ini bertemakan Sinergitas Polda NTB dengan pimpinan organisasi media, perusahaan, redaksi, serta jurnalis, media cetak, elektronik dan online dalam pemberitaan yang sejuk dan berimbang.

Kegiatan Buka puasa bersama menjadi ajang merekatkan sinergitas antara Polda Nusa tenggara barat dan media massa dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Kepolisian Daerah NTB.

“Keamanan mrupakan suatu kunci, kalau keamanan terjaga pasti pembangunan akan maju dan mensejahterakan masyarakatnya,” ungkap Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sujana dalam sambutannya.

Ia mengungkapkan bahwa negara harus mampu melindungi setiap warga negaranya, oleh sebab itu Polda NTB sebagai agen keamanan di NTB menggelar beberapa operasi diantaranya mantap brata dan operasi ketupat gatarin untuk menjamin keamanan masyarakat.

“Saya berharap di bulan puasa ini, kita diberi hidayah dan mendapat kebaikan serta keamanan di NTB ini dapat terjaga dengan baik,” harapnya.

Acara tersebut dihadiri langsung Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sujana, Wakapolda NTB, Brigjen Pol. Tajudin Irwasda Polda NTB, Kombes pol H Agus Salim, Kabid Humas Polda NTB, AKBP H. Purnama. Kegiatan buka puasa bersama juga dihadiri pimpinan atau perwakilan pimpinan redaksi surat kabar Nasional dan lokal, media Online dan elektronik. (Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *