Doktor Zul Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an di Desa Karang Bayan Lombok Barat

Share and Enjoy !

LOMBOK BARAT – Gubernur Provinsi Nisa Tenggara Barat (NTB), Dr. Zulkieflimansyah menghadiri acara peringatan Nuzulul Qur’an di Desa Karang Bayan, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (31/5). Dalam acara tersebut, Gubernur NTB menyampaikan rasa bahagianya dapat berjumpa dengan masyarakat secara langsung.

“Kami merasa senang diberi kesempatan, diberi kemewahan oleh Allah untuk berjumpa dengan tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat di NTB ini,” ujar Gubernur Doktor Zul.

Ia menjelaskan bahwa NTB ini bukan hanya sekedar pulau Lombok maupun pulau Sumbawa namun banyak sekali pulau-pulau kecil yang menjadi wilayah NTB namun jarang diketahui oleh dunia luar.

“Setelah saya berkeliling NTB, saya berpikir bahwa NTB ini jika ingin hebat, jika ingin maju harus dipimpin oleh yang muda karena yang tua tidak akan kuat keliling mencari putra-putri NTB yang berpotensi di pelosok-pelosok NTB ini,” katanya dengan sedikit candaan.

Doktor Zul berharap ini bukan kedatangannya yang terakhir ke Desa Karang Bayan, ia meminta doa agar tetap diberikan kesehatan agar dapat memimpin NTB ini dengan baik.

“Mudah-mudahan di bulan ramadhan ini kita selalu diberikan kesehatan untuk membangun NTB, mendapat keberkahan, mendapat ampunan dan menjadi lebih baik dari pada sebelumnya,” harap Doktor Zul yang diaminkan oleh masyarakat.

Kepala Desa Karang Bayan yang turut serta dalam acara tersebut mengucapkan rasa terimakasihnya atas kedatangan Doktor Zul untuk turut memeriahkan acara Nuzulul Qur’an tersebut.

“Kami sangat bangga dengan kedatangan bapak gubernur untuk yang kedua kalinya di desa kami, kami berharap silaturrahmi ini akan terus berjalan dan semoga bapak gubernur tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” harap kepala desa tersebut. (Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *