Humas Polda akan Tingkatkan Pelayanan Informasi

Share and Enjoy !

MATARAM – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda NTB menggelar acara diskusi dan buka puasa bersama untuk memperkuatan kerjasama dan keterbukaan informasi antara Polda NTB dengan wartawan, Sabtu (1/6).


Kepala Bidang Humas Polda NTB AKBP Purnama mengungkapkan bahwa kerjasama dalam informasi adalah hal terpenting karena jangan sampai ada informasi-informasi yang salah dan menyebar ke masyarakat.


“Kerjasama kita dengan awak media saat ini cukup baik, dan itu akan kami tetap jalankan agar informasi yang sampai ke masyarakat adalah informasi yang benar-benar akurat,” kata Purnama.


Ia juga tidak memungkiri adanya perbedaan pendapat terkait beberapa informasi yang beredar, namun ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah dinamika yang berkembang dan dapat diselesaikan dengan bersilaturrahmi.


Untuk memperkuat dan mempercepat akses informasi, Purnama berjanji akan menambah fasilitas untuk para wartawan dapat menciptakan berita yang cepat dan akurat.


“Untuk fasilitas, kami akan kembangkan dan agar teman-teman dapat dengan cepat memuat berita, kami akan mencoba meningkatkan kemampuan anggota untuk membuat rilis matang,” terang Purnama.


Ketua Umum IJTI NTB, Riadi Suhli menyambut baik keinginan Kabid Humas Polda NTB ini dan bersedia menyiapkan pemateri untuk meningkatkan kemampuan anggota Bid Humas Polda NTB dalam membuat berita. (Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *