Kapolres KSB : Kami Siap Menerima Kritikan Dan Saran

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Kepala Kepolisian Resort Sumbawa Barat akan selalu siap menerima kritik dan saran dari rekan-rekan media.

Hal ini diungkapkan Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Mustofa, S. Ik., MH saat melakukan acara buka puasa bersama awak media baik itu media Televisi, Cetak, Online dan Radio yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

Ia mengatakan pihaknya sudah sangat terbantu terhadap publikasi rekan-rekan media di KSB, baik itu tugas kepolisian, program kerja dan promosi kepolisian.

“Trending kasus yang menonjol beberapa bulan terakhir di KSB yaitu berkenaan tentang kenakalan remaja dan asusila,” jelasnya.

Ia menerangkan akan mengajak semua pihak untuk mencari solusi atau mensosialisasi secara bersama tentang kasus ini.

Lebih lanjut, Kapolres berterima kasih kepada rekan-rekan media semuanya yang telah mempublikasi Polres Sumbawa Barat sehingga kami mendapat apresiasi dari Polda Nusa Tenggara Barat.

Dia juga menambahkan bahwa persiapan kami saat ini adalah persiapan memantau Pos Pam dan lebaran dan kami sudah persiapan semuanya.

“Saya ingin terus menjalin kerja sama dengan teman-teman media yang ada di Sumbawa Barat,” ujarnya.

Diakhir acara dia mengucapkan Selamat Merayakan hari raya idul Fitri 1440 H bagi rekan media semuanya, Minal Aidzin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Dan Bhatin. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *