Stakeholder Lakukan Buka Bersama

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Bertempat di Masjid Agung Darusalam para Stekholder melakukan buka puasa bersama yaitu PT. AMNT dengan Jajaran Pemerintahan Kabupaten Sumbawa Barat, TNI, POLRI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Se Kabupaten Sumbawa Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM, Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST, Dandim 1628 Sumbawa Barat, Kapolres Sumbawa Barat, Wakapolres Sumbawa Barat, Kabag Sumda Polres Sumbawa Barat, Kepala OPD Pemda Sumbawa Barat, Kapolsek jajaran Polres Sumbawa Barat, Danramil se Sumbawa Barat, Personil TNI dan Polres Sumbawa Barat, Tokoh agama, tokoh Masyakat sekitar 500 orang.

Saat sebelum acara dimulai dilakukan Kultum oleh Ketua MUI KH. Syamsul Ismain, LC mengatakan alhamdulillah kita sudah sampai di hari ke 26 fase akhir bulan Ramadhan semoga Allah memberikan kesehatan dan kekuatan iman dalam menghadapi persoalan hidup dari berkah bulan Ramadhan ini.

Ia juga menjelaskan semoga dengan berkah Ramadan kita bisa meningkat iman dan amal sholeh kita serta rasa bersyukur baik selama bulan Ramadhan maupun 11 bulan berikutnya setelah Ramadhan. Rasa Syukur terhadap karunia Allah dan limpahan rizki serta kesehatan yang di berikan kepada kita berupa makanan dan minuman serta kesehatan serta ketentraman dan keamanan.

Dia menuturkan dari hal itu takluput dari peran serta dan usaha dari kerjasama TNI POLRI serta para petani dalam peran serta di bidang masing – masing terkhusus kepada TNI POLRI semoga Allah SWT memberi kekuatan lahir dan bathin dalam menjaga keamanan masyarakat serta menjadi amal Ibadah. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *