Gubernur Hadiri Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar NW

Share and Enjoy !

MATARAM – Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan Sekretaris Daerah Ir. H. Ir. H. Rosiady Husaenie Sayuti menghadiri acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Nahdlatul Wathan (NW) NTB di Sekretariat PWNW NTB, Minggu  (2/6).

Acara buka puasa bersama tersebut dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim, dhuafa dan lansia.

Dalam acara tersebut, Gubernur NTB mengapresiasi acara yang dilaksanakan oleh PWNW ini, ia mengungkapkan bahwa acara seperti ini memang harus dilaksanakan secara terus menerus karena kegiatan menyantuni anak yatim, dhuafa dan lansia ini adalah kegiatan yang sangat mulia.

“mudah-mudahan Allah memberikan kita umur panjang dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun berikutnya agar kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan kembali,” kata Gubernur NTB.

Gubernur Doktor Zul berharap acara ini mendapatkan berkah dari Allah swt. dan mendatangkan manfaat bagi semua kalangan.

Sekretaris PWNW, H. Irzani mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi dengan yatim, dhuafa dan lansia ini adalah kegiatan rutin setiap hulan puasa yang sering dicontohkan oleh para pendahulu yang ada di NW.

“Kegiatan yang di laksanakan ini merupakan kegiatan rutin tahunan untuk memperkuat silaturrahmi dan telah dicontohkan oleh orang tua kita sebelumnya, kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda NTB telah hadir dalam acara ini,” kata H. Irzani.

H. Irzani dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa segenap pengurus NW siap mendukung pemerintah dalam mewujudkan NTB yang Gemilang. (Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *