Halal Bihalal IKPPM Desa Tepas Berlangsung Meriah

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Ikatan Keluarga Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (IKPPM) Desa Tepas Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat pada Rabu, (12/6) telah melakukan Halal Bihalal dengan tema ” Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati” yang berlangsung di lapangan Desa Tepas.

Pemuda dan pemudi Desa Tepas telah menghiasi panggung yang ada di Desa tersebut yang diberi nama panggung Dadara Pitu. Warga Desa Tepas bertumpah ruah menghadari acara halal bihalal ini yang diperkirakan yang hadir sekitar ratusan orang.

Andri Wahyudi, ST selaku Ketua Penyelenggara acara halal bihalal ini mengatakan sangat berterima kasih, karna sudah didukungan oleh beberapa pihak.

Perwakilan dari Kepala Desa Tepas Anto menjelas bahwa hikmah halal bihalal yaitu terciptanya silaturahmi antar masyarakat dan melalui momen ini halal bihalal semua pihak bisa saling memaafkan dan mengikhlaskan.

Hadir dalam acara itu Camat Brang Rea, perwakilan Kepala Desa, Anggota BPD Se Kecamatan Brang Rea, ketua IKPPM se Kecamatan Brang Rea, Kapolsek Brang Rea dan Karang Taruna.

Camat Brang Rea, Arrahim, S. IP., MM mengatakan sangat bahagia melihat kegiatan dari IKPPM dan memberikan apresiasi setinggi kepada IKPPM yang telah membuat acara ini dan menghadirkan banyak pihak.

“Terima kasih kepada masyarakat Brang Rea yang tetap aman dan tentram saat Ramadhan sampai Idul Fitri ini,” terangnya.

Ia juga menjelaskan hikmah halal bihalal saat ini adalah tercapainya informasi kepada masyarakat. Namun lebih dari itu ada yang penting yaitu masalah pendidikan yang harus kita perhatikan.

Dia berharap agar potensi pemuda pemudi Desa Tepas bisa lebih baik dengan cara harus banyak menulis. Dia meminta kepada anak-anak IKPPM harus terus belajar.

Di akhir acara ada tarian kreasi yang sudah disiapkan oleh rekan IKPPM untuk membuat acara lebih meriah dan semarak. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *