Rab. Apr 14th, 2021

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

PDIP NTB Kembali Usung Musyafirin

1 min read
Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM

SUMBAWA BARAT – Ketua DPD Baitul Muslimin Indonesia Nusa Tenggara Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM kembali didapuk sebagai calon Bupati Sumbawa Barat, untuk periode berikutnya yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan.

Keputusan tersebut di umumkan dalam hasil rapat kerja daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Provinsi Nusa Tenggara Barat di Kantor DPD PDI Perjuangan NTB, pada Sabtu, (15/6).

“Iya betul keputusan itu berdasarkan rakerda DPD PDI Perjuangan memutuskan bahwa ketua DPD Baitul Muslimin Indonesia NTB Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM kembali dicalonkan menjadi Bupati Sumbawa Barat pada pilkada mendatang. Hal ini dikarenakan beliau H. Firin akrab disapa merupakan kader terbaik partai” jelas Kaharuddin Umar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat kepada awak media, Senin pagi (17/6).

Ia menjelaskan, Rakerda merupakan keputusan dan kesimpulan dari rangkaian rapat kerja dewan pimpinan cabang PDI Perjuangan Se-Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Saat Rakerda tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan dan sekretaris DPC PDI Perjuangan Se-NTB untuk menyampaikan aspirasinya kepada pimpinan daerah,” katanya.

Dia juga menambahkan, kalau hasil rakerda sudah diumumkan maka PDI Perjuangan siap memenangkan H. Firin di Sumbawa Barat.

“Kalau sudah diputuskan di Rapat kerja daerah (Rakerda), saya kira seluruh perangkat DPC hingga anak ranting akan siap mengamankan dan berjuang untuk memenangkan H. Firin,” ujar kahar.

Disinggung terkait nama Cawabup untuk mendampingi H. Firin di periode berikutnya. Kahar mengatakan, sepenuhnya kita serahkan kepada H. Firin.

“Terkait Calon pendamping, kami serahkan sepenuhnya kepada beliau, bir dia yang memilih sendiri calonnya,” tutupnya. (Ibrahim)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.