Sekda Lantik Pejabat Pengelola Dermaga Pelabuhan Lalar

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), H. Abdul Azis, S.H., M.H melantik dua pelaksana di Dinas Perhubungan KSB yang menjadi pejabat Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dermaga Labuhan Lalar. Kedua pejabat tersebut adalah Muhammad Amin, A.Md sebagai Kepala UPTD Dermaga Labuhan Lalar, dan Takdirullah, A.Md sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Dermaga Labuhan Lalar. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung Graha Praja Setda KSB, Senin pagi (17/6).

Selain dilantik dan disumpah, kedua pejabat yang dilantik juga membacakan fakta integritas. Fakta integritas yang dibacakan oleh Kepala UPTD Dermaga Labuhan Lalar pada intinya berjanji tidak akan melakukan korupsi dan pungutan liar. Bekerja secara sungguh-sungguh dan berinovasi sesuai peraturan yang berlaku. Kegiatan dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum dan Aparatur H. Abdul Malik, S.Sos., M.Si, Kepala BKD Drs. Tajuddin, M.Si, Kepala dan pejabat struktural dari sejumlah OPD.


Sekda dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Kepala UPTD Dermaga Labuhan Lalar dibutuhkan untuk mendukung operasional Dermaga Labuhan Lalar. Menurutnya, menjadi pejabat struktural adalah sebuah kompetisi, dimana untuk mendapatkannya syarat dan ketentuan harus dipenuhi, yakni PDLT atau Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tanpa cacat cela.


‘’Kepada pejabat yang dilantik untuk segera membenahi Dermaga Labuhan Lalar agar konektivitas KSB dan Pulau Lombok semakin baik, termasuk adanya multiplayer efek peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di sekitar dermaga,” pungkasnya. (Ibrahim/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *