Rab. Apr 14th, 2021

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Halal Bi Halal Pemda Lombok Utara dengan Marbot

2 min read

LOMBOK UTARA – Pemerintah Kabupaten Lombok Utara mengadakan kegiatan halal bi halal yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Lombok Utara pada hari selasa, 18 Juni 2019 dengan mengambil tema “ Dengan semangat Halal Bi Halal kita tingkatkan persatuan dan toleransi umat beragama untuk mewujudkan Lombok Utara bangkit. Hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara, Ketua DPRD, anggota Forkopimda, Kepala Kemenag KLU, Ibu ketua GOW, Ketua PKK Kepala SKPD,ASN Pemda dan Kemenag KLU, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan para marbot masjid dan  juga dihadirkan penceramah TGH Muammar Arafat,SH,MH


Kegiatan diawali dengan pembacaan Qalam Ilahi dan penyerahan beberapa hadiah pemenang lomba serta beberapa bantuan yang diberikan kepada beberapa masjid, marbot berupa uang transport.  Bupati Lombok Utara dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kebersamaan itu adalah sesuatu yang sangat penting.


“Dalam suasana kekeluargaan kita hadir di tempat ini untuk menghentikan sejenak  aktivitas kita  mari kita memperhatikan atau focus bahwa kebersamaan itu adalah merupakan sesuatu yang sangat penting artinya bagi kita semua. “ ungkap H. Najmul Ahyar 


Lebih jauh H. Najmul Ahyar mengungkapkan bahwa  satu bulan penuh umat islam melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan dan  apabila bila dilaksanakan dengan baik sesuai dengan yang telah telah ditetapkan maka sesuai janji Allah maka dosa – dosa kita yang telah lalu akan diampuninya. Dan memasuki bulan syawal  kita mulai dengan idul fitri dosa – dosa kita antar sesama manusia dengan saling ma’af – mema’afkan akan diampuni oleh Allah SWT. 


Seperti yang disampaikan  H.Najmul Ahyar, pelaksanakan kegiatan Halal Bi Halal ini untuk terus menguatkan semangat kita  dan saling memberi semangat dan mendorong, bahwa masa depan Lombok Utara ini ada di depan bukan di belakang. Usai sambutan acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh TGH Muammar Arafat, SH,MH dan sekaligus di tutup dengan do’a.  Diakhir acara Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD bersalam – salaman dengan seluruh tamu undangan yang hadir yang diiringi dengan shalawat Nabi SAW. ( Msj )

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.