Nyerot Berzikir Pondok Tahfiz Darul Qur’an

Share and Enjoy !

LOMBOK TENGAH – Ratusan jamaah memadati halaman pondok pesantren Tahfiz Darul Qur’an Dusun Repok Desa Nyerot Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka memperingati Nyerot Berzikir yang di rangkaikan dengan acara silaturahmi dan Bihalal pada hari Minggu, 23 Juni 2019.

Hadir dalam acara tersebut pendiri dan pengasuh pondok pesantren Darul Qur’an Ustadz Muhammad Adnan,S.Pdi,TGH Supardan,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat para wali Santri Tahfiz, para pemuda remaja masjid.

Pendiri dan pengasuh pondok pesantren Darul Qur’an Ustadz Muhammad Adnan,S.Pdi dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu mempererat tali silaturahmi dan halal bihalal saling maaf memaafkan.

Pondok pesantren Darul Qur’an merupakan salah satu pondok yang baru beberapa tahun tahun berdiri namun telah melahirkan banyak Tahfiz – Tahfiz cilik. Sehingga banyak sekali para orang tua yang mempercayakan anak anak mereka untuk dididik dan dibina menjadi para Tahfiz.

Selain itu juga pondok pesantren Darul Qur’an ini sangat didukung oleh masyarakat hal ini terlihat juga dari kemajuan yang terus terlihat baik dari segi pembangunan sarana tempat belajar dan juga banyak masyarakat yang terus berdatangan mengirimkan anak – anaknya untuk memperdalam ilmu Al Qur’an. Para santri Tahfiz berdatangan dari berbagai tempat dan luar wilayah Lombok Tengah.

Kegiatan Nyerot Berzikir ini diisi dengan ceramah pengajian yang disampaikan oleh TGH Supardan.

Dalam pengajiannya para tausiah mengajak seluruh jamaah untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan pentingnya berzikir kepada Allah SWT. Pertebal iman melalui perbanyak zikir dan mengingat Allah, apabila lisan dan hati dibawa dengan perbanyak berzikir dan mengingat Allah SWT.

Pengajian banyak diisi dengan berzikir dan melantunkan shalawat kepada nabi Muhammad SAW dan para jamaah mengumpulkan sedekah untuk pembangunan pondok pesantren Darul Qur’an. (Amrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *