Bupati KSB : Kami Fokus Bekerja, Belum Ada Kepikiran “Kesana”

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin., MM setelah selesai rapat paripurna ke 10, tentang pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2018.


Bupati saat di wawancarai awak media terkait dengan pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung tahun 2020 mendatang. Dia menjelaskan sampai saat ini belum ada kepikiran ke arah sana, sama sekali saya tidak ada kepikiran untuk pecah kongsi, kami hanya masih fokus bekerja.


“Tidak ada kepikiran yang walaupun saat ini sudah mau masuk tahapan, tapi kami masih fokus bekerja sampai sisa jabatan kami,” jelas Bupati.


Ia tidak menapikkan, walaupun saat ini sudah ada partai-partai yang sudah mendukungnya itu sah-sah saja, sampai saat ini partai yang sudah mengusungnya seperti PDIP.


“Belum kita pikir-pikir ke sana termasuk partai mana yang merapat belum kita pikirkan,” terangnya. Pada Senin, (24/6).


Ia menuturkan, tahapan pilkada yang akan masuk beberapa bulan kedepan itu merupakan tahapan agar tidak ada yang manipulasi KTP. Masih banyak waktu kami harus selesaikan pekerjaan kami.


Bupati meminta agar dihantar sampai ke sisa jabatannya pada tahun 2021. Dia mengatakan jika terus kita berbicara politik kita tidak akan fokus bekerja, maka dari itu antar kami ke sisa jabatan kami.


“Sekali lagi sambil menegaskan, Ia berpesan agar dihantar sampai Februari 2021,” tutupnya. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *