H. Irzani : Halal Bihalal Jadi Ajang Evaluasi dan Introspeksi

Share and Enjoy !

Sekretaris PWNW, H. Irzani.,M.Si.

MATARAM – Keluarga besar Nahdlatul Wathan NTB menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi dan mengokohkan persaudaraan diantara warga Nahdlatul Wathan.

“Halal Bihalal Keluarga besar Nahdlatul wathan NTB merupakan aganda Tahunan PWNW NTB. Biasanya dilaksnakan minggu ke 2 syawal tapi tahun ini karena padatnya kegiatan kita khususnya TGB keta umum Dewan tanfiziyyah PBNW maka kita laksnakan minggu terakhir bulan syawal,” ungkap Sekretaris PWNW, H. Irzani.,M.Si.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi ajang evaluasi dan introspeksi bersama secara Total atas semua ikhtiar yang sudah kita laksanakan, kegiatan halal bihalal ini dihadiri oleh seluruh elemen Nahdlatul Wathan.

“Hari ini kita berkumpul semua elemen NW mulai dari Mustasyar, dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Dewan Tanfiziyah NW NTB dan seluruh Badan Otonom NW yakni Muslimat NW, Pemuda NW, Himmah NW, IPNW, ISNW, PGNW dan satgas Hamzanwadi berkumpul seluruhnya lebih dari 1500 pengurus sudah bekerja optimal sesuai kapasitas masing2 menjalankan semua yang ditugaskan oleh organisasi dan TGB, hasilnya bisa kita liat bersama sama, ada yang menggembirakan tapi masih banyak yang menyedihkan,” terang Irzani.

“Melalui kesempatan yabg baik ini saya an. Pengurus wilayah NW NTB mari kita kembali kokohkan semangat kekompakan kita dalam berjuang. Kita perkuat kembali semangat juang samikna wa’athokna (kami dengar dan kami taati) dalam berikhtiar berikutnya ngiring Bapak TGB ketum DT PBNW,” kata Irzani menegaskan.

Ia meyakinkan semua elemen yang hadir untuk optimis dan berfikiran jernih bahwa semua ajakan TGB tidak ada satupun yang mengajak pada kejelekan.

“InsyaAllah semua ajakan TGB baik untuk kepentingan perjuangan NW jangka panjang, maka mari kita utamakan kepentingan yang lebih besar dibandingkan kepentingan pribadi,” ungkap sosok yang digadang-gadang akan berkontestasi di Pilkada kota Mataram 2020 mendatang.

Ia menutup sambutannya dengan memberikan semangat perjuangan kepada seluruh elemen yang hadir untuk tetap berada di dalam barisan dan berjuang untuk Nahdlatul Wathan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga selama bertahun2 tetap sabar dan istiqomah menjalankan semua amanah dan printah organisasi yang dipimpin oleh TGB pasti juga banyak salah dan khilafnya utk itu melalui kesempatan ini saya mohon maaf yang sebesar2nya, Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin,” tutupnya.

Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul itu mendorong jajaran NW untuk terus berkiprah membangun NTB Gemilang. Sebagai organisasi besar, NW dapat menjadi panutan dalam setiap perjungannya selama ini. Apalagi, salah satu Pahlawan Nasional asal NTB, TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid merupakan pendiri NW.

Turut hadir juga Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah dan Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Ir. H. Iswandi, M.Si. (Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *