Iswandi Minta Pegawai Tingkatkan Disiplin

Share and Enjoy !

MATARAM – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, Ir. H. Iswandi., M.Si menggelar silaturrahmi dengan jajaran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB, Selasa (2/7/).

Pada kegiatan yang dimulai dengan apel pagi tersebut, Sekda menghimbau agar para pegawai mampu meningkatkan kedisplinan serta melaksanakan kewajibannya dengan baik.

“Apel pagi adalah awal aktifitas kita selama berada di kantor, oleh karena itu saya berharap tidak hanya pagi ini lengkap seperti ini, tetapi juga seterusnya,” ucap Iswandi.

Iswandi mengarahkan kedepannya Disnakertrans dapat lebih meningkatkan peran dan prestasi-prestasi yang telah dicapai serta mengatasi segala masalah pada bidang ketenagakerjaan dan transmigrasi yang masih kerap terjadi di NTB.

“Didalam tugas-tugas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini banyak program-program yg menjadi atensi dari pimpinan untuk mewujudkan visi misi NTB Gemilang,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Iswandi menyampaikan empat fungsi pemerintah antara lain perlindungan, pelayanan, pemberdayaan, dan mensejahterakan masyarakat. Ia berharap komunikasi dan juga sinergi dari pihak terkait dapat terus dioptimalkan demi menjamin kelangsungan hidup para tenaga kerja.

“Silahkan dinas-dinas bekerja sesuai dengan tupoksi kewenangan yang melekat pada institusi ini, tapi ingatlah semua yang kita kerjakan memiliki tujuan yang sama,” pungkasnya.

Seusai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan dengar pendapat (hearing) serta paparan program-program bersama para jajaran-jajaran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. (Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *