Halal Bihalal Bersama IWAPI, Ini Pesan Hj. Niken

Share and Enjoy !

MATARAM – Ketua TP-PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE., M.Sc menghadiri acara halal bihalal bersama IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) di Hotel Aruna Senggigi, Selasa (9/7).

Dalam sambutannya, Hj. Niken menjelaskan berkumpul dengan orang-orang yang membawa energi positif akan memantulkan sisi positif untuk diri kita. Menjalin silaturahim dalam agama memiliki banyak manfaat, diantaranya memperpanjang umur dan melancarkan rezeki.

“Kita berkumpul dengan wajah-wajah saudara-saudara kita, dengan sesama pengusaha tentu saja membawa kebahagiaan, kesenangan dan kesehatan” tuturnya.

Melanjutkan sambutannya, Hj. Niken mengatakan seorang pengusaha juga harus aktif dalam sebuah organisasi seperti IWAPI. Bertemu dan merajut silaturahim merupakan suatu yang relevan karena sebuah pertemuan kita dapat merencanakan suatu kegiatan yang bermanfaat.

Hj. Niken berpesan, agar IWAPI kedepannya meneruskan kerjasama yang dilakukan dengan PKK, Dekranasda, Pemerintah Provinsi untuk sama-sama bergandengan tangan. NTB memiliki begitu banyak potensi dan kita lakukan pengolahan dini. Disinilah kita perlukan industrialisasi, mengubah apa yang ada, menjadi barang yang dapat bernilai.

“Kita bantu perempuan-perempuan NTB yang masih sangat membutuhkan perempuan seperti ibu-ibu, untuk menunjukan potensinya dengan berbagai macam pelatihan” pungkasnya Hj. Niken.

Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi selaku Ketua Umum DPD IWAPI menjelaskan bahwa IWAPI bukan hanya sebuah organisasi yang beranggotakan pengusaha sukses saja melainkan wadah bagi perempuan yang ingin mengetahui dan memulai usaha. Beliau juga menjelaskan IWAPI se-NTB akan mendukung program-program pemerintah khususnya PKK dan Dekranas.

“Jika IWAPI diperintahkan, insyaAllah kami akan kerja tuntas, kerja cepat, kerja cerdas” jelasnya. (Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *