Upacara HUT Bhayangkara Ke – 73, Kapolres KSB Mendapat Gelar Adat

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Kegiatan Hut Bhayangkara ke 73 yang dirangkaikan dengan penganugerahan gelar adat kepada Kapolres Sumbawa Barat dan pemotongan tumpeng. Pada Rabu, (10/7) pukul 08.00 Wita yang bertempat dilapangan Apel Pemda Kabupaten Sumbawa Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sumbawa Barat sekaligus sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Sumbawa Barat, Sekda KSB, Ketua DPRD KSB, Kapolres Sumbawa Barat, Dandim 1628 Sumbawa Barat, Perwakilan Kajari Sumbawa, Gabungan perwira TNI dan Polri, Kepala OPD, Camat, Lurah, Kades Se – KSB dan Perwakilan dari Kesultanan Sumbawa

Perserta dalam apel tersebut berupa 2 pleton TNI, 2 Pleton Brimob, 1 Pleton Sabhara, 1 Pleton lantas, 1 pleton gabungan Polsek, 1 Pleton staf, 1 pleton Resintel, 1 pleton Pol-PP, 1 pleton LLAJ, 1 pleton Damkar, 1 Peton BPBD, 1 Pleton Senkom, 1 pleton Dikpora dan 1 pleton Dikes.

Selanjutnya pemberian penganugerahan gelar adat kepada Kapolres Sumbawa Barat dengan nama Bija Kalanis Mekal Tana Kamutar.

Dalam kesempatan itu Bupati membacakan amanat Presiden Republik Indonesia yaitu saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras dan pengabdian, pengorbanan, tanpa mengenal lelah, Dalam momentum ini mari kita mendoakan para pejuang polri yang telah gugur dalam tugas serta Polri telah mengungkap kejahatan konvesional yang meresahkan masyarakat.

Bupati juga mengatakan bahwa presiden berpesan agar meningkatkan kualitas pelayanan publik yang moderen, tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum dan perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, kementrian/lembaga, pemerintah daerah serta masyarakat.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian piagam penghargaan dan uang pembinanaan pemenang pertandingan Open Tournamen Bola Volly Kapolres Cup di ruang gedung Graha Fitrah. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *