Dharma Wanita Persatuan Kemenag NTB Gelar Silaturahmi

Share and Enjoy !

MATARAM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) di lingkungan kantor Wilayah Kemenag Provinsi NTB yang diketuai oleh Hj.Ahyani Jalillah Nasaruddin menggelar kegiatan pertemuan di aula rapat kakanwil Kemenag provinsi NTB jln Udayana Mataram pada hari jum,at, 12 Juli 2019. Hadir dalam pertemuan itu seluruh ketua DWP kabupaten/Kota se provinsi NTB beserta para anggotanya.

Seperti yang disampaikan Hj. Waroni Muksin selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda pertemuan rutin para ibu-ibu istri PNS yang ada di lingkungan kantor Kemenag provinsi NTB. Selain sebagai ajang menjalin hubungan tali silaturahmi dengan para istri PNS dan juga sekaligus sarana untuk mendapatkan pembinaan dari ketua umum DWP provinsi yang ada di kanwil Kemenag provinsi NTB.

Hj Ahyani Jalillah Nasaruddin selaku ketua DWP kemenag provinsi NTB dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sebagai seorang istri PNS, untuk selalu terus memberikan motivasi dan semangat kepada suami didalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai pelayan masyarakat.

Selain itu, sebagai seorang istri PNS anggota Dharma Wanita diminta untuk terus memperbarui informasi, tidak ketinggalan informasi karena saat ini informasi dan kemajuan terus berubah setiap saat. kemajuan informasi dan teknologi dituntut untuk terus maju, dan jangan sampai ketinggal informasi.

Lebih khusus Hj Ahyani memberikan dan menyampaikan apresiasi kepada ketua DWP kemenag kabupaten Lombok Utara yang telah menggagas dan menyelenggarakan kegiatan ini dan memberikan semangat, motivasi serta doa kepada kepala kantor Kemenag Lombok Utara karena tahun ini akan menjalankan tugasnya sebagai ketua Tim Pembimbing Jamaah Haji Indonesia untuk kloter 9.

Lebih jauh Hj Ahyani meminta kepada seluruh anggota DWP di tingkat kabupaten dan kota se provinsi NTB untuk terus melaksanakan kegiatan pertemuan pertemuan di wilayah masing masing guna menjalin hubungan tali silaturahmi, komunikasi.

Kegiatan pertemuan bisa diisi dengan banyak dan ragam kegiatan baik kegiatan arisan, Bhakti sosial dan sosialisasi dengan mengundang instansi terkait. kegiatan ditutup dengan doa yang disampaikan oleh ketua DWP kementerian agama kabupaten Lombok Utara. (msj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *