Polsek Brang Rea Amankan Satu Terduga Pelaku Pencabulan

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Telah datang seorang laki – laki ke Polsek Brang Rea yang melaporkan telah terjadi dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur. Pada Minggu, (14/7) sekitar pukul 14.00 Wita.

Pelapor dalam kasus ini
SH, pekerjaan Petani, (40), alamat RT 04/02 dusun Harapan Jaya Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

Tempat kejadian perkaranya dirumah korban di RT 04/02 dusun Harapan Jaya Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea,” Jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Mustofa S.I.K, MH melalui Kapolsek Brang Rea IPTU. Made Wikerta Yasa, SH.

“Waktu kejadian kasus ini pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2019 diperkirakan sekitar pukul 12.00 Wita,” terangnya.

Terlapor dalam kasus ini
SA, Pekerjaan petani, (55), alamat RT 04/02 dusun Harapan Jaya Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea.

Kronologis kejadian pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2019 sekitar jam 12.00 WITA, korban sedang tidur siang tiba-tiba lelaki SA sudah berada di dalam rumah korban dan pelaku langsung memeluk korban sambil tangannya pelaku berusaha membuka celana yang dipakai korban, kemudian pelaku berusaha memasukan alat kelaminya ke dalam alat kelamin korban namun tidak jadi dimasukan karena bapaknya korban pulang kerumah dan memergoki pelaku sedang berada diatas kasur bersama korban.

Akibat dari kejadian tersebut orang tua korban tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Brang Rea untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Selanjutnya di lakukan Visum Et Repertum terhadap korban dan mengamankan terduga pelaku ke Unit PPA Polres Sumbawa Barat. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *