Hadiri Acara Wisuda IKIP Mataram, Ini Pesan Gubernur

Share and Enjoy !

MATARAM – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah Menghadiri upacara wisuda magister pendidikan (S2) dan Sarjana (S1), IKIP Mataram Periode II Tahun Akademik 2018/2019, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Mataram, di Ballroom hotel Lombok Raya, Senin (29/7).

Dalam sambutannya Gubernur NTB berpesan bahwa, dalam perjalanan hidup ini dipenuhi oleh berbagai rintangan. Namun, bagian terpentingnya terletak pada bagaimana kita menjalani setiap rintangan tersebut.

“Lulusan IKIP Mataram harus juga punya keberanian menulis cerita hidupnya, dengan cerita yang kebih mengesankan di masa mendatang”, ujar Gubernur dihadapan 409 orang wisudawan IKIP Mataram.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan. Ia juga berharap, acara wisuda ini merupakan perayaan untuk berdamai dengan kehidupan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pembina IKIP Mataram H. L. Rusmiady, SH., MM, mengungkapkan rasa terimakasihnya, atas kehadiran Gubernur NTB. “Terimakasi juga kepada para orang tua wisudawan yang telah mempercayakan anak-anaknya bersekolah di IKIP Mataram”, lanjut Rusmiady.
LNG02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *