Band Dibalik Lagu Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi

Share and Enjoy !

MATARAM-Gelaran Jumpa Bang Zul dan Umi Rohmi (Jangzulmi) semakin popular dikalangan masyarakat NTB. Pasalnya, masyarakat dapat langsung berdiskusi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur perihal apa saja yang menjadi keluh kesahnya. Kegiatan Jangzulmi diselenggarakan setiap hari juma’at pagi. Namun, ada satu hal yang menjadi ciri khas dari gelaran ini adalah Jinggle Jangzulmi yang sukses menjadi warna dan hiburan disaat acara berlangsung. Jingel Jangzulmi dibuat oleh PRCC Band.

PRCC Band terdiri dari empat personil diantaranya L. Edy sebagai vokalis, Dodi Dharmawan sebagai gitaris, Sesar Pratama sebagai pemain bass dan Muh. Azhari sebagai pemain Drum. Ide lirik yang ditulis langsung oleh vokalis setelah berlangsung acara Jangzulmi.

“Selang beberapa minggu acara, kami pun berinisiatif bagaimana acara tersebut bisa dikemas baik jadi hiburan dan mencari solusi, dari sanalah saya pribadi langsung konsep jinggelnya sesaat setelah jumpa bang zul berlangsung saat itu,. ide lirik lagunya sy buat sendiri setelah mendengar dan meliat secara langsung jumpa bangzulnya” tutur L. Edy.

Adapun lirik dari jingle Jangzulmi yang penuh dengan makna yang diharapkan NTB semakin Gemilang.
_Yo yo yo Ayo ngobrol bareng disini.._
_Bersama lanjutkan ikhtiar membangun NTB.._
_Disini kita sama sama ingin maju.._
_Jalankan program pembangunan .._
_Untuk kesejahtraan kita menuju NTB Gemilang.._
_Jumpa bang zul dan umi rohmi.._
_Kita cari solusinya.._
_Jumpa bang zul dan umi rohmi.._
_Untuk NTB gemilang.._
_Sampaikan saja saran ide gagasanmu.._
_Tanyakan dan juga laporkan, kendalanya apa Untuk Menuju NTB Gemilang.._

Jinggle Jangzulmi mendapatkan respon yang positif dari Gubernur dan Wakil Gunernur, seluruh kepala SKPD dan masyarakat yang setiap kali menonton Jangzulmi.
“Alhamdulillah jinggel itupun mendapat uplos baik dari beberapa kepala SKPD san lagu tersebut jadi jinggle khusus acara Jumpa Bang zul” tuturnya.
LNG02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *