Anggota Dewan Termuda Lombok Utara

Share and Enjoy !

Kamah Yudiarto, S.Sy, S.Sos Dari Partai Nasdem Politisi Muda 
Lombok Utara – Acara pelantikan serta pengambilan sumpah 30 Calon Anggota DPRD Kabupaten Lombok Utara yang dilaksanakan di Hotel Bay Marina Tanjung, dalam acara Rapat Paripurna Istimewa senin, 12 Agustus 2019 berjalan lancar. Terlihat raut wajah para anggota dewan berseri – seri dan terlihat gembira. Usai acara, seluruh anggota dewan menerima ucapan selamat dari ketua pengadilan negeri mataram, bupati Lombok Utara yang diikuti seluruh tamu undangan. Para anggota dewan ini didampingi oleh istri.
Dari 30 anggota DPRD yang dilantik, nampak salah satu anggota paling muda diantara anggota yang lain. Kamah Yudiarto, S.Sy, S.Sos dari Partai Nasdem politisi muda asal kecamatan bayan tepatnya di dusun Mumbul Sari. Kamah Yudiarto, pria kelahiran Mumbul Sari pada tanggal 12 Juli 1992 yang artinya saat ini dirinya baru berusia 27 tahun dan baru pertama kali duduk di kursi dewan. Di dampingi  sang istrinya Dian Aulia Mutia Sari pada saat dilantik, media menyempatkan mewawancarainya.
“ Alhamdulillah, senang, bahagia karena semua orang mendoakan. Mudah – mudahan kedepan bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi kabupaten Lombok utara dan ada manfaatnya “ ungkap Kamah
Sedangkan sang istri, Diah Aulia Mutia Sari  juga mengungkapkan rasa senang dan bahagianya atas suaminya menjadi anggota dewan. “ Alhamdulillah, senang sekali dan mudah – mudahan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat “ ungkap Diah Kamah Yudiarto, S.Sy, S.Sos memulai karir politiknya di Partai Nasdem dimana pada pemilu yang dilaksanakan di bulan april 2019 dirinya memperoleh suara sebanyak 1001 suara di Dapil 7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *