Dandim Gelar Acara Pelepasan Kasdim 1628/SB

Share and Enjoy !

Pemberian Penghargaan dan Cendera Mata dari Dandim 1628/SB
Sumbawa Barat – Dandim 1628/SB Letkol. Czi. Eddy Oswaronto ST, pada Senin, (9/9) mengadakan acara pelepasan Kepala Staf Kodim yang lama, Mayor Inf. I Gede Nengah Ardhika yang akan di gantikan oleh Mayor Inf Achmad Nurodin S. Sos sebagai Kasdim 1628 Sumbawa Barat yang baru.
Dandim dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kita akan melaksanakan pelepasan Kasdim kita dan hari ini juga akan di adakan Korpraport pindah satuan jajaran Korem 162/WB dan Dandim Lombok Barat yang akan dipimpin oleh yang berpangkat Kolonel.
“Saya selaku Dandim dan perwira staf memberikan apresiasi kepada kasdim yang sudah mengabdi kepada satuan ini dan apabila selama kita berdinas ada yang kurang berkenan kami selaku manusia biasa pasti banyak kekurangan, untuk itu kami mohon maaf sebesar besarnya,” jelasnya.
Ia juga menjelaskan untuk anggota yang baru masuk segera orentasi di Kodim ini dan ikuti kegiata Makodim. Selama berdirinya Makodim ini masih banyak kekurangan khususnya pangkalan, untuk itu saya minta kepada seluruh anggota kerja samanya untuk membangun bersama satuan ini sesuai kemampuan kita yang ada.
Kasdim 1628/SB Mayor Inf I Gede Nengah Gede Ardika mengucapkan pesan dan kesannya selama di Kodim 1628/SB bahwa sebelumnya mari kita bersyukur pada tuhan yang mana kita bisa berkumpul di tempat ini.
Selama saya berdinas di kodim 1628/SB lebih kurang 14 bulan sebagai Kasdim saya akan pindah ke staf terkorem dan selama saya berdinas banyak berkesan karena kita pertama membangun Kodim ini.
Dia berharap jaga kekompakan dan saling mengisi antara satu sama yang lain supaya di Kodim ini tidak ada pelanggaran. Selama saya pindah di Korem kita tetap menjaga komunikasi atau silaturahmi. Apabila saya selama bertugas banyak kekurangan atau banyaknya saya marah-marah itu bukan karena kebutuhan pribadi tetapi itu kebutuhan dinas supaya berkurangnya teguran dari komando atas.
Sebelumnya acara selesai di berikan pemberian piagam penghargaan dan cendra mata oleh Dandim 1628/SB dan pemberian ucapan selamat oleh semua staf Kodim 1628/SB. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *