Rab. Jul 8th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Antusias Masyarakat Tinggi, Drag Race Akan Kembali Digelar Tahun Depan

1 min read
Pembagian hadiah kepada Pemenang Drag Race Bhayangkara Cup I Tahun 2019
Sumbawa Barat – Tepat pukul 13.00 Wita, Senin, (15/9) di gelar final Kejuaraan Nasional Drag Bike Bhayangkara Cup I tahun 2019 yang dilaksanakan di jalan baru KTC barakhir.
Kasat Lantas IPTU Putu Gede Caka PR S. Ik menerangkan, pembalap yang meraih juara sesuai kelasnya yakni kelas bebek 4 tak TU sampai 130 lokal NTB, Deden PD dari Rissa Motor team (8,337 detik), Permadi dari Kaisar Motor (8,365 detik), Wahyu Hidayat dari BPD AR DK Motor (8,418 detik), Maman Sakti dari BPD AR DK Motor (8,428 detik) dan Andre dari Victoria FT (8,451 detik).
Ia juga mengatakan ada sebanyak dua puluh empat kelas yang dibuka oleh panitia penyelenggara dan semua nama-nama sudah di umumkan oleh Panitia saat pembagian hadiah kemarin.
Lebih lanjut, Putu Gede Caka PR, menerangkan bahwa sekitar pukul 16.15 wita telah tiba Wakil Bupati, Wakapolres Sumbawa Barat beserta Pimpinan SKPD untuk menghadiri penutupan kegiatan tersebut.
Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST mengucapan terima kasih kepada Kapolres Sumbawa Barat dan jajaran serta seluruh panitia yang telah lancar dalam pelaksanaan kegiatan ini.
“Alhamdulilah seluruh peserta yang memiliki talenta yang sangat luar biasa telah mengikuti perlombaan ini dengan tertib, In syah allah tahun depan akan dilaksanakan kegiatan Bhayangkara Cup 2 di Kabupaten Sumbawa Barat ini.
“Kepada seluruh pembalap dan official agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan pribadi maupun orang lain,” jelas Wabup.
Selama pelaksanaan kegiatan dilakukan pengamanan oleh personil Polres Sumbawa Barat, Personil Kodim 1628/SB dan Polsek Taliwang. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.