Rab. Jul 8th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Polisi Olah TKP Lokasi Kebakaran Di Bintang Bano

1 min read
Satuan Reskrim Sedang Olah TKP Mess Karyawan Bintang Bano
Sumbawa Barat – Satuan Reskrim Polres Sumbawa Barat dan Polsek Brang Rea, pada Jum, at (20/9) telah melakukan olah tempat kejadian perkara terkait terjadinya kebakaran di PT Bintang Bano yang beralamat di Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.
Kronologis kejadiannya, pada hari Jum,at tanggal 20 September 2019 sekitar pukul 14.20 Wita. RD dan ZU melihat api menyala di kamar milik FD yang pada saat itu dalam keadaan terkunci. 
Kemudian saksi berteriak meminta tolong kepada karyawan lainnya yang sedang berkerja. Setelah itu karyawan bersama-sama mengeluarkan motor yang terparkir di dalam Mess karyawan. Baru sekitar pukul 14.30 Wita datang 2 Unit Mobil Tangki Air milik PT. BBN untuk membantu memadamkan api,” terang Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH melalui Kasat Reskrim AKP. Muhaemin S. Ik.
Ia menjelaskan, sekitar pukul 15.30 Wita datang 1 unit mobil pemadam kebakaran untuk membantu memadamkan api. Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.00 Wita.
“Kebakaran tersebut mengakibatkan 17 unit kendaraan roda 2 ludes terbakar,” jelasnya.
Berdasarkan hasil interogasi belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, kobaran api pertama kali dilihat berasal dari kamar milik FD. Untuk di ketahui tenaga listrik untuk mess karyawan bersumber dari mesin genset.
“Total kerugian belum dapat ditentukan, karna pihaknya masih menginventarisir semuanya,” tutupnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.