Ming. Feb 23rd, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Inilah 3 Bakal Calon Yang Mendaftarkan Diri Ke PDIP KSB

2 min read
Tim KH. Syamsul Ismail. LC Saat Mendaftar Diri Ke PDIP
Sumbawa Barat – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2020 mendatang nampaknya akan semakin dinamis.
Salah satu tokoh agama dan pendiri pondok pesantren, KH Syamsul Ismain, LC, mendaftar diri dan bertekat maju menjadi bakal calon Wakil Bupati melalui Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDIP) mendampingi Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM.
Keseriusan KH Syamsul Ismain, LC untuk menjadi bakal calon wakil Bupati Sumbawa Barat, dibuktikan dengan mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh DPC PDI Perjungan Sumbawa Barat, Sabtu, (21/9).
Dia mengatakan kepada awak media saat pengambilan formulir penjaringan di Kantor DPC PDI Perjuangan Sumbawa Barat, Yusran Galang selaku liaison officer (LO) KH Syamsul Ismain, LC, menyampaikan, kami optimis bisa menjadi bakal calon wakil Bupati dari PDI Perjuangan mendampingi beliau (H Musyafirin,red), diperiode kedua kepemimpinannya.
“Kami berniat untuk berbuat lebih baik, terhadap apa yang sudah dilakukan, sehingga kami optimis untuk maju menjadi bakal calon wakil Bupati melalui PDI Perjuangan,” ujar galang.
Masih menurut galang, pihaknya akan menyampaikan secara segera pesan-pesan yang disampaikan oleh ketua panitia penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati, kepada KH Syamsul Ismain, LC. Dan dia mengatakan akan segera mengembalikan berkas penjaringan kepada pantia.
Ditempat yang sama Anton Syarafuddin Umar, Ketua panitia penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, menyampaikan kami berterima kasih kepada team LO KH Syamsul Ismain, LC yang sudah bersedia mengikuti proses penjaringan yang kami laksanan. 
Proses penjaringan ini sudah dimulai sejak tanggal 4 September yang lalu. Baru 3 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan, diantaranya Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM selaku kader partai PDI Perjuangan dan juga petahana dan sudah mengembalikan berkasnya. Kedua Fud Syaifuddin, ST namun belum mengembalikan formulir penjaringan, Ketiga pada hari ini KH. Syamsul Ismain, LC. 
“Kami tetap melakukan penjaringan ini sampai ada dua pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati, sebagai syarat yang di instruksikan partai,” pungkas Anton. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © PT. LIntas Nustra Group | Newsphere by AF themes.