Rab. Jul 8th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

TNI Bantu Proses Evakuasi Kebakaran Di Bintang Bano

1 min read
TNI Sedang Membantu Proses Evakuasi Kebakaran
Sumbawa Barat – Dandim 1628/ Sumbawa Barat Letkol Czi. Eddy Oswaronto, ST telah mengerahkan anggotanya untuk membantu proses evakuasi kebakaran di Mess Bintang Bano.
Kegiatan tersebut dilakukan pagi tadi, (21/9) sekitar pukul 08.00 Wita. Anggota yang dikerahkan ada lima orang dibantu oleh anggota Polsek, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Bangkat Monte Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.
Proses evakuasi tersebut dilakukan agar Mess karyawan bisa di ketahui seberapa banyak barang-barang yang ada di lokasi itu.
Dandim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu evakuasi kebakaran ini. Ia mengatakan agar selalu berhati-hati dalam menyalakan api.
“Jangan buang di sembarang tempat api rokok dan selalu waspada dalam membakar sampah,” tuturnya.
Sebelumnya, kejadian kebakaran ini terjadi Jum,at (20/9) sekitar pukul 15.30 Wita, setelah mendapat kabar datanglah 1 unit mobil pemadam kebakaran untuk membantu memadamkan api. Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.00 Wita.
“Kebakaran tersebut mengakibatkan 17 unit kendaraan roda 2 ludes terbakar,” jelasnya.
Berdasarkan hasil interogasi belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, kobaran api pertama kali dilihat berasal dari kamar milik FD.
Untuk total kerugian belum dapat ditentukan, karna pihak kepolisian sedang menginventarisir semuanya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.