Ming. Feb 23rd, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Kedai Mogen, Tongkrongan Zaman Now Di Lombok Timur

2 min read
Live Musik, Vocalis Monica Dan Lingga
Lombok Timur  – Mogen Coffe Shop atau biasa di sebut Café Mogen mungkin tidak asing lagi bagi kawula muda di Kota Mataram. Kini Mogen membuka cabang di Lombok Timur dengan nama Kedai Mogen di Jalan TGH Jaenuddin Abdul Majid, tepatnya  depan Dealer  Toyota / Krida Gelang.

Kedai Mogen tampak depan

Kedai Mogen sendiri di desain menjadi dua bagian, bagian depan untuk angkringan yang di lengkapi dengan Live Musik Akustik, sementara bagian belakang  untuk lesehan.

Lesehan belakang

“Kedai Mogen kita desain menjadi dua bagian, yang suka Live Musik atau Suka Nyanyi bisa nongkrong di bagian depan atau angkringan. Sementara yang suka suasana tenang atau bersama keluarga bisa duduk di berugak lesehan yang ada di bagian belakang”, jelas Amre, owner Mogen, (24/9).

Lesehan belakang

Menu yang disajikan di Kedai Mogen terbilang murah dan pariatif, dari harga Rp.5.000 – Rp. 25.000 dan Free Wifi . Kedai Mogen buka dari Jam 08.00 wita sampai Jam 23.00 Wita.

Tempat foto selphy

“Pangsa pasar kami menengah ke bawah, dengan duit  Rp.5.000 saja bisa ngopi atau minum es sambil wafian di tempat kami. Kalau masalah lokasi atau tempat di jamin Nyaman dan Asyik buat bersantai”, ungkap entrepreneur muda ini.

Tempat foto selphy

“Di area lesehan juga tersedia beberapa foto boot atau tempat foto selphy”, tambahnya.

Tempat foto Selphy

Pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis disalah satu media cetak dan online ini pun mengungkapkan, kehadiran Kedai Mogen di Lombok Timur di harapkan bisa menjadi tempat berkumpul anak – anak muda maupun dewasa serta keluarga.

Tempat foto Selphy

“Kehadiran Kedai Mogen di harapkan bisa menjadi tempat berkumpul anak – anak muda, dewasa maupun keluarga. Di jamin murah dan nyaman kok”, pungkasnya.

Tempat Live Musik

Kedai Mogen sendiri menyiapkan berbagai macam menu dengan bahan baku lokal yang di dapatkan dari pasar maupun pedesaan.

Daftar Menu

“Bahan baku 100% lokal semua, bahkan kopinya juga kita pakai kopi asli lombok. Kita tidak menjual kopi dari luar daerah, cukup lokal saja. Karena dengan menjual produk lokal, secara tidak langsung akan membangkitkan ekonomi menengah ke bawah”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © PT. LIntas Nustra Group | Newsphere by AF themes.