Perbakin Dan Polres KSB Laksanakan Lomba Menembak

Share and Enjoy !

Wakapolres Kompol Teungku Ardiansyah SH Saat Membuka Acara Perbakin

Sumbawa Barat – Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) 1Kabupaten Sumbawa Barat bersama dengan Polres mengadakan lomba menembak di lapangan Polsek Brang Rea, Minggu, (6/10).

Kategori senjata angin yang dilombakan, untuk kelas 17 Meter Tri Position Pelajar yang sudah mendaftar 24 orang, Kelas 25 Meter Benchrest Open, pendaftarannya sebanyak 14 orang dan kelas 41 Meter Benchrest Open dengan pendaftar sebayak 19.
Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH yang diwakili Wakapolres Kompol Teungku Ardiansyah SH dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan menembak seperti ini.
Ia menjelaskan, Semoga kedepan kegiatan seperti ini berkordinasi dengan KONI sebagai induk olahraga.
Dia berharap dengan kegiatan menembak seperti ini bisa mencari bibit-bibit baru serta sebagai pendataan keberadaan senjata api di Brang Rea dan KSB.
Lebih lanjut, Wakapolres menuturkan bagi adik-adik yang mau ikut bergabung menjadi anggota TNI dan Polri agar memeprsiapkan diri. Untuk di ketahui menembak ini bisa menjadi nilai pendukung saat mendaftar.
Ia juga berpesan hati-hati dalam memakai senjata. Karna tempat menembaknya dilapangan terbuka, maka tolong ikuti instruksi dari panitia.
Untuk yang mendapat juara kelas 17 Meter Tri Position Pelajar, juara pertama di raih Yulinar M.A, kedua Lisa Afriani dan juara ketiga Reno N.
Kelas 25 Meter Benchrest Open, juara pertama Soni Insan P, kedua Adli dan juara tiga, Reni Yulandari. Sementara kelas 41 Meter Benchrest Open, juara satu Heri Pandawa, juara dua IQbal dari club Nusantara Barat dan juara ketiga Andi R.N.  (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *