Berangkat Dari Kisah Lalu Hamdi, Semua Orang Bisa Menjadi Anggota Polri

Share and Enjoy !

Lalu Deni Hamturmuzi Sedang Mengikuti Pendidikan Di SPN
Sumbawa Barat – Ada kisah dari Lalu Deni Hamturmuzi putra dari Lalu Hamdi Turmuzi dan ibu Sri Gading yang berasal dari lingkungan Temempang Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. 
Sang ayah sehari-sehari bekerja sebagai buruh kasar (buruh pasir) dan ibunya sebagai penjual gorengan, dengan semangat yang luar biasa dan dukungan dari kedua orang tuanya, Lalu Deni mampu mewujudkan cita-citanya sebagai anggota Polri yang saat ini tengah melaksanakan pendidikan di SPN Polda NTB.
“Semoga kita bisa ambil pelajaran dari kisah Lalu Deni, Agar kita terus memotivasi anak-anak kita untuk mewujudkan cita-citanya kedepan,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH melalui pejabat Sementara Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar. Kamis, (10/10).
Ia mengatakan, ternyata untuk menjadi anggota Polri, itu tidak harus dari kalangan orang ber uang maupun orang kaya, bahkan anak buruh & penjual gorengan (kalangan orang kurang mampu) sekalipun bisa menjadi anggota Polri, asalkan mau berusaha untuk menggapainya.
“Karena penerimaan Polri lebih mengedepankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis),” pungkasnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *