Kodim 1628/SB Lakukan Silaturahmi Dengan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sumbawa Barat

Share and Enjoy !

Kasi Intel Kodim beserta Pengurus HMI Cabang Sumbawa Barat
Sumbawa Barat – Kodim 1628/SB melakukan pertemuan dengan pengurus HMI yang bertempat di sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sumbawa Barat, jalan ponpes Al Ikhlas Desa Manemeng Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat, Senin, (14/10) Pukul 17.15 Wita.
Dalam pertemuan itu, Dandim 1628/SB di wakili Pasi Inteldim 1628/SB, Lettu Inf Zainul Fahri mengatakan, Kami selaku keluarga besar Kodim 1628/SB mengucapkan terimah kasih kepada adik-adik HMI yang telah berkenan menerima kami dalam silaturahmi ini. 
Ia juga menerangkan, Dandim 1628/SB menitipkan salam hormat kepada adik adik HMI. Karena belum bisa hadir untuk melakukan silaturahmi. Dia meminta kepada adik-adik HMI agar ke depan, pihaknya diajak untuk berkomunikasi lebih lanjut apabila ada rencana melakukan aksi atau penyampaian aspirasi. 
“Penyampaian aspirasi tidak dilarang selama dalam koridor, dengan tidak  menyampaikan aspirasi secara brutal atau anarkis,” tuturnya.
Ketua Umum HMI Cabang Sumbawa Barat Rusnan mengucapkan terima kasih atas kunjungan hari ini dari Pasi Intel Kodim 1628/SB. 
Dia berharap ke depan agar terbangun silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Kodim dan HMI Sumbawa Barat. Kami juga ingin melakukan silaturahmi yang lebih akrab nanti ke kantor Kodim 1628/SB dan bertemu Dandim secara langsung untuk meningkatkan suasana keakraban. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *