Ustadz M. Nur Yasin Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati Di Nasdem

Share and Enjoy !

Ustadz M. Nur Yasin Beserta Rombongan Mendaftar Ke Nasdem
Sumbawa Barat – Kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat saat ini akan semakin hangat.
Beberapa bakal calon sudah banyak mengembalikan formulir pendaftarannya ke Partai Politik. Sebut saja Ustadz M. Nur Yasin yang dulu pernah bertarung melawan petahana, kini kembali mendaftarkan di partai besutan Surya Paloh tersebut.
Kehadirannya ke sekretariat Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) pada Senin pagi, (14/10) di dampingi oleh para tim sukses sekitar lima belas orang.
Terlihat di dalam ruangan sekretariat Partai Nasdem, Ustadz Drs. M. Nur Yasin sedang melakukan diskusi dengan para pengurus partai Nasdem.
Ustadz Drs. M. Nur Yasin dalam jumpa perss setelah pendaftaran mengatakan, saya bersama rombongan sebagai pendaftar pertama ke Nasdem.
Kedatangan saya ini, karna saya sudah lama mendalami partai Nasdem, maka dari itu sebagai bentuk keseriusan saya, saya yang pertama mendaftar sebagai bentuk keseriusan saya kepada partai Nasdem.
“Terima kasih kepada pengurus Nasdem yang sudah menerima saya dan rombongan,” jelas Ustadz Nur.
Ia juga mengatakan kedatangannya ke partai Nasdem sebagai calon Kepala Daerah, sementara untuk calon Wakil kepala daerahnya belum di munculkan, karna masih membangun komunikasi dengan calon wakil tersebut.
Untuk calon wakil Bupatinya ada lebih dari satu calon, ada dari politisi, akedemisi, profesional dan mantan Birokrat.
Selain Nasdem ada juga dari partai lain yang ia akan daftar seperti, PAN, Demokrat, Golkar, Demokrat dan PKS.
Sekretaris partai Nasdem, Masadi, SE menjelaskan, alhamdulillah tim penjaringan sudah menerima berkas pendaftaran dari ustadz M. Nur Yasin yang sudah diambil sebelumnya.
Hadir di sekretariat Partai Nasdem, Ketua DPD Nasdem, Jamaluddin Reffi, Masadi, SE, Ketua Tim penjaringan dan Ustadz M. Nur Yasin berserta rombongan.
Sambung Masadi, In Syah Allah nanti tanggal 23 Oktober 2019 penutupan, Dan berkas pendaftaran bakal calon ini akan di plenokan di DPW dan DPP. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *