Rab. Apr 14th, 2021

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Warga Seloto Antusias, Semarakkan Kampanye Cakades Nomor Urut 1

2 min read
Cakades Nomor Urut 1 Saat berkampanye di hadapan masyarakat Desa Seloto
Sumbawa Barat – Ratusan warga Desa Seloto Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, antusias menyemarakkan pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan 20 Oktober mendatang.
Hal tersebut tergambar dari euforia kampanye Calon Kepala Desa (Cakades) yang berlangsung, Senin, (14/10).
Lukmanul Hakim SP, salah satu Calon Kepala Desa Seloto nomor urut satu (1), yang juga sebagai mantan
Kepala Desa sebelumnya mewarnai hari pertama kampanye dengan penuh rasa persaudaraan dan kegembiraan.
Bertempat di gedung serbaguna Desa Seloto, Dusun Brang Pandang, RT 03 RW 03 pukul 16:00 kampanye tersebut berlansung hikmat dan damai.
Kehadiran Lukmanul Hakim disambut pendukungnya dengan shalawat Nabi, sejumlah pendukung lainnya menyela dengan teriakan yel-yel, “Nomor satu Insya Allah Menang”.
Dalam orasi kampanye, Hasan (49) tim sukses Lukmanul Hakim, berpesan kepada semua Calon Kepala Desa dan simpatisan pendukung agar tidak menghalalkan berbagai cara terutama yang dapat menimbulkan konflik sosial di masyarakat.
“Mari kita sukseskan bersama dan pastikan Pilkades harus berjalan lancar, aman dan damai bersama Lukmanul Hakim Calon Kepala Desa nomor urut satu” ucap Hasan, penuh semangat.
Ia mengatakan niat kita pendukung nomor satu yakni membangun Desa, mencerdas masyarakat, menunjang pendapatan dan memberi rasa aman, nyaman dan damai bagi Desa Seloto.
Lain lagi Gusdi Fardiansiyah, mewakili pemuda Desa Seloto, mengajak semua masyarakat dan simpatisan untuk meneruskan perubahan bersama Lukmanul Hakim.
“Mari berjuang bersama Lukmanul Hakim, bersama kita bisa, hidup nomor satu,” tutup Gusdi Fadriansiyah.
Sementara itu Cakades, Lukmanul Hakim dalam orasinya menyampaikan sudah banyak yang telah dilaksanakan selama memimpin Seloto dalam lima tahun terakhir. Menurutnya Seloto kedepan tentu akan semakin maju jika dirinya kembali dipercaya warga sebagai Kepala Desa, mengingat sejumlah capaian yang telah dilakukan sebelumnya dan direncakan dapat berkelanjutan,” pungkasnya. (LNG05)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.