9 Gedung Baru UIN Mataram Diresmikan, Ini Kata Gubernur NTB

Share and Enjoy !

Mataram – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah berharap Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram memiliki peran besar di tengah arus informasi dan teknologi yang berkembang pesat. Terutama, dapat menjadi penyejuk jiwa yang dapat membimbing seluruh masyarakat ke arah hidup yang lebih baik dan bermanfaat.
Hal itu disampaikan Gubernur saat soft launching Proyek Pembangunan 9 Gedung Baru dan Infrastruktur Pendukung UIN Mataram, Selasa (15/10/2019).
Dikatakan Gubernur, banyak lulusan perguruan tinggi yang lebih memilih untuk aktif di media sosial. Maka kalau tidak berhati-hati dalam menyebarkan informasi maka masyarakat bisa tersesat.
Mahasiswa UIN di masa yang akan datang, dengan kemajuan artificial intelligent, harus bisa menjawab tantangan. Sebab di era semacam ini, orang sudah tidak bisa membedakan mana yang asli dan mana yang tidak.
Dengan hadirnya gedung baru, kata Gubernur, UIN Mataram diharapkan mampu menghadirkan interaksi yang menyejukkan bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat.
“Saya optimis dengan adanya UIN mampu jadi penyejuk jiwa mercusuar yang membimbing masyarakat NTB.” Pungkasnya.
Sebagaimana diketahui pada Selasa 15 Oktober 2019 berlangsung soft launching pembangunan 9 gedung baru beserta infrastruktur pendukung UIN Mataram di Aditorium. 
9 gedung baru ini adalah gedung Polyclinic, General Library & ICT Center, Integrated Class Room tiga gedung, Integrated Laboratory, Training Centre, Multi Purpose Building dan Research Centre.
Hadir dalam soft launching diantaranya Menteri Agama RI Lukman Hakim, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, dan Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H. Mutawwali M.Ag.
(LNG01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *