Ketua Himpaudi Pusat Hadiri HUT Himpaudi KSB

Share and Enjoy !

Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM Bersama Ketua Himpaudi Pusat
Sumbawa Barat – Himpunan tenaga pendidik anak usia dini (Himpaudi KSB) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, Senin pagi (14/10). Kegiatan yang dilaksanakan di ula Gedung Graha Praja Setda KSB ini dihadiri Ketua Himpaudi Pusat, Prof. Dr. Ir. Hj. Netti Herawati, M.Si. dalam memeriahkan HUT Himpaudi KSB, Prof. Netti dihadirkan sebagai narasumber workshop. 
Sebagai peserta workshop peningkatan kapasitas guru PAUD adalah guru PAUD se-KSB, termasuk sejumlah guru paud dari Kabupaten Sumbawa, Dompu dan Bima. Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua Paudni NTB, Kadispora KSB dan ratusan anak-anak PAUD di KSB.
Bunda PAUD KSB yang juga Ketua TP-PKK KSB, Ibu Hj. Hanipa Musyafirin, S.Pt dalam sambutannya mengatakan, KSB telah memiliki PAUD HI (Holistic Integratif) yang diberi nama PAUD HI Pariri. Di PAUD HI Pariri, ada juga Taman Kanak-Kanak, Kelompok Bermain, BKB dan kegiatan lainnya. 
Hj. Hanipa mengharapkan, HUT Himpaudi yang diisi dengan workshop dimanfaatkan oleh guru PAUD untuk menambah pengetahuan.
Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M mengharapkan, melalui momentum HUT ke-14 Paudni NTB tahun 2019, guru-guru PAUD terus meningkatkan motivasi diri, memberikan dedikasi terbaik untuk masa depan anak-anak, khususnya di KSB atau umumnya di NTB. Usai memberikan sambutan, Bupati membuka workshop guru PAUD yang mengangkat tema ‘’Guru Hebat, Orang Tua Hebat Menuju Anak Usia Dini yang Sehat, Cerdas, Berakhlask dan Berkualitas. (LNG05/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *