Pengunjung Taman Loang Balok Di Gegerkan Dengan Penemuan Orok Bayi

Share and Enjoy !

Kapolsek Ampenan AKP.Moh.Nasrullah (Kanan) bersama SPKT Polsek Ampenan saat mengunpulkan barang bukti dan membawa orok bayi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB
Mataram – Pengunjung Taman Loang Balok Kelurahan Tanjung Karang di gegerkan dengan penemuan orok bayi berjenis kelamin laki-laki tergeletak di atas pasir tanpa pembungkus, (15/10).
Menurut saksi mata, Riski Rahman (14), warga Lingkungan Bangsal, Kelurahan Tabjung Karang, ia menemukan orok bayi sekitar pukul 15.00 wita saat hendak pergi ke Taman Loang Baloq, berjalan kaki menyembrangi kali Bernyok, setelah menyebrangi kali tersebut, ia menemukan orok bayi dalam keadaan tanpa pembungkus yang tergeletak di atas pasir pinggir kali bernyok Taman Loang Balok dengan jarak kurang lebih 100 meter dari bibir pantai.
Warga yang menemukan orok bayi tersebut langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Karang Aiptu I Wyn Budiarta.
Petugas dari Polsek Ampenan yang pimpin langsung oleh Kapolsek Ampenan AKP. Moh. Nasrullah, SIK langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP)
Petugas yang sampai lokasi langsung mengamankan lokasi dan mengumpulkan barang bukti. Sementara orok bayi langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB.
“Kita mendapatkan informasi penemuan orok bayi sekitar pukul 15.00 wita. Kemudian kita bersama Tim langsung ke lokasi untuk mengamankan dan mengumpulkan barang bukti. Untuk orok bayi kita langsung bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB”, pungkas Kapolsek Ampenan, AKP. Moh. Nasrullah, SIK di lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *