Dandim Pantau Pencairan Satu Lokasi Dan Pembagian Buku Tabungan

Share and Enjoy !

Dandim 1628/SB Eddy Oswaronto ST Saat Memantau Pencairan
Sumbawa Barat – Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST pada Kamis, (17/10) memantau pencairan satu lokasi dan pembagian buku tabungan untuk wilayah Kabupaten Sumbawa Barat yang bertempat di posko Fasilitator Kecamatan Taliwang, yang diikuti oleh Fasilitator dan Pokmas se KSB berjumlah 79 orang.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto.ST, Staf BPBD Sumbawa Barat, Kepala Bank BRI, Fasilitator dan Pokmas se Kab Sumbawa Barat.
Dandim 1628/Sumbawa Barat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh fasilitator dan pokmas yang hadir untuk membantu masyarakat. Dandim meminta kepada fasilitator Kodim 1628/Sumbawa Barat dan fasilitator semuanya agar terus melakukan kerja sama yang baik, saling mengisi satu sama lain, Karena ini merupakan kegiatan gotong royong untuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara.
Dandim berpesan, kepada pihak yang bertanggungjawab terkait pencairan supaya dibantu, Agar proses pencairan lebih cepat. Dandim mencontohkan bahwa satu-satunya yang cepat dalam proses penanganan rumah gempa adalah di Kabupaten Sumbawa Barat.
Sementara itu, Untuk Provinsi yang lain belum mencapai 20 % dan mereka mengambil contoh kepada KSB dalam penanganan rumah gempa, jadi kita patut berbangga di KSB proses penangannya paling cepat.
Dandim mengingatkan, kalau ada penerima bantuan yang tidak mau ikut membantu dalam proses perbaikan rumahnya, silahkan dilaporkan ke Bhabinsa atau Kodim 1628/Sumbawa Barat. Dandim menjelaskan, apabila ada Bhabinsa atau Fasilitator yang tidak menangani dengan cepat, silahkan hubungi atau laporkan ke saya,” jelas Dandim. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *