Sampan Terbalik Di Sungai, Satu Bayi Meninggal Tenggelam

Share and Enjoy !

Korban Tenggelam

Sumbawa Barat – Satu keluarga yang hendak mencari kepiting menggunakan sampan di Sungai Desa Banjar Kecamatan Taliwang, telah terjadi kecelakaan terhadap sampan yang berukuran sekitar 7 meter dan lebar 1,5 meter yang merupakan sampan bantuan PDPGR, pada Rabu, (13/11) pukul 18.00 Wita. 

Sampan tersebut memuat 1 keluarga yakni Baharudin (Suami), (38) dusun Plamlagi RT 02 RW 05 Desa Banjar, HEN (istri), (32) IRT, Farel anak ke 1 (12), Nawab anak ke 2 (9), Fandi anak ke 3 (5) dan Fikri umur sekitar 3 tahun,” Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH melalui PS Paur Subbag Humas Mayadi Iskandar.
Ia mengatakan, Kronologis kejadiannya Baharudin dan keluarga melakukan kegiatan mencari kepiting dan kerang di sungai Desa Banjar, tiba-tiba sampan terbalik karena kehilangan keseimbangan yang mengakibatkan seluruh muatan tenggelam dan saat itu Baharuddin langsung berusaha membalikkan sampan dan menyelamatkan istri dan anak-anaknya.
“Namun salah seorang anak atas nama Fikri tidak ditemukan saat dilakukan pencarian,” tuturnya.
Ia menjelaskan, Setelah itu Burhanudin meminta pertolongan kepada warga dan melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Banjar.
Pada pukul 18.30 Wita, Kapolsek Taliwang M. Fathoni SH, bersama dengan anggota, TNI dan pihak BPBD KSB melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang bantaran sungai serta melakukan pencarian dengan menggunakan sampan milik warga.
“Sampai dengan pukul 20.00 Wita korban belum ditemukan dan hingga saat ini masih terus dilakukan pencarian,” ujarnya.
Sampai berita ini diturunkan, Jenazah Fikri sudah di temukan sekitar 30 menit yang lalu. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *