NW Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Mapolresta Medan

Share and Enjoy !

MATARAM-Mengatakan bahwa aksi bom bunuh diri yg dikakukan oleh oknum yang mengatasnamakan jihad harus dikecam keras dan tidak boleh dibiarkan begitu saja, demikian ungkap Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Provinsi Nusa Tenggara Barat (PWNW NTB), H. Irzani.

“Islam dan agama apapun di bumi ini tidak ada yang mengajarkan bahwa melakukan kekerasan atas nama apapun dibenarkan. Apalagi sampai menimbulkan korban nyawa,” tegas H. Irzani.

Mantan dosen Matematika UIN Mataram ini, mengajak seluruh ummat beragama dan seluruh anak bangsa kita fokus menebarkan pesan pesan kebaikan.

“Mari kita sebarkan pesan-pesan kedamaian, bukan pesan-pesan yang membuat orang atau kelompok ketakutan, dan bahkan menimbulkan kekacauan. Islam mengajarkan Kedamaian, Islam mengajarkan saling menghargai dan menghormati. Tidak boleh dibiarkan ada korban jiwa karena aksi teror dan bom bunuh diri,” jelasnya.

Salah satu orang kepercayaan TGB ini mendorong aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas dengan secepatnya. “Siapapun dia dan apapun motifnya harus segera diungkap seterang terangnya,” tutur H. Irzani.

Ia menyampaikan bahwa NW mengajak semua pihak untuk mengedepankan kasih sayang sesama anak bangsa,  sesama ummat beragama dan sesama ummat manusia.

“Tidak boleh kita terprovokasi dengan aksi-aksi brutal seperti itu, kita percayakan sepenuhnya pada aparat penegak hukum untuk menanganinya secara konfrehensif,” Pungkas H. Irzani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *