Pembukaan Karate Open Championship Sumbawa Barat Memperebutkan Piala Dandim Cup

Share and Enjoy !

Kasdim 1628/SB Mayor Inf Achmat Nurrodin Hidayat, S. Sos
Sumbawa Barat – Karate Open Championship Kabupaten Sumbawa Barat yang aka memperebutkan piala Dandim 1628/SB telah dibuka, pada Jum, at (15/11) pukul 15.00 Wita yang bertempat di Graha Bukit Bintang Taliwang.
Untuk peserta karate ini berjumlah 210 orang yakni kontingen KSB, Kontingen Sumbawa, Kontingen Dompu, Kontingen Mataram, Kontingen Lombok Barat, Kontingen Lombok tengah dan Kontingen Lombok timur.
Acara yang dihadiri oleh Dandim 1628/SB yang diwakili Kasdim 1628/SB, Kapolres KSB yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres KSB, Wakil Ketua DPDR KSB, Pinca Bank NTB Syariah KSB, Ketua Forki KSB dan perwakilan PT. AMNT.
Dandim 1628/SB dalam sambutannya yang diwakili oleh Kasdim 1628/SB, Mayor Inf. Achmat Nurrodin Hidayat, S.Sos mengatakan acara ini sekaligus sebagai pembukaan, Karena dari TNI sangat siap akan membantu.
Sambung Kasdim sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan yang menghadiri pembukaan karate ini.
Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak khususnya AMNT, Turnamen karate ini untuk mencari bibit unggul atlet karate NTB serta untuk menjaga sportivitas, junjung tinggi solidaritas dan silahturahmi atlet karate NTB.
Dia meminta kepada atlet agar menjaga kesehatan dan fisik agar bisa prima selama pertandingan berlangsung di KSB, Ia juga menjelaskan untuk atlit memperhatikan faktor keamanan selama kegiatan turnamen karate berlangsung.
“Tim kesehatan harus mengecek kesehatan seluruh atlet dalam kegiatan turnamen karate ini,” tutupnya. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *