Kejuaraan Bulu Tangkis, Adiyaksa Cup I 2019 Dibuka

Share and Enjoy !

Bupati KSB Dr. Ir. H. W. Musyafirin MM Saat Membuka Kejuaraan Bulutangkis Adiyaksa Cup I 2019
Sumbawa Barat – Pembukaan kejuaraan bulutangkis Adiyaksa Cup I Tahun 2019 Kejaksaan Negari Sumbawa Barat yang bertempat di Gor Virgo Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.
Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H W Musyafirin MM, Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST, Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah SH, Kejari Sumbawa Barat Nusirwan Sahrul SH MH, Danramil 1628-02/Sekongkang Kapten Cba Agus SH, Ketua KNPI KSB Ir. Trisman ST,.MT dan Para panitia, wasit, pemain beserta undangan lainya sekitar 50 orang.
Ketua panitia Ir. Trisman, ST., MT dalam laporannya mengatakan, Kegiatan ini terselenggara atas arahan Kejari dan rekan kejaksaan dan pengurus PBSI KSB.
“Kami bersama Kejari mengajak masyarakat KSB untuk mendukung kegiatan olah raga ini untuk memeriahkan dan sekaligus menyambut Harlah KSB ke 16,” jelasnya.
Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Nusirwan Sahrul, SH., MH mengungkapkan pada momen Harlah ini, Kami menyelenggarakan kegiatan ini agar sekalian bisa berkenalan langsung dengan masyarakat KSB, Dia mengatakan semoga kami bisa bersama dan bersatu dengan masyarakat KSB.
Lanjut Nusirwan, Ia menuturkan kami berdiri disini banyak menemukan laporan dari Polres KSB tentang kasus dan pelanggaran, terutama adalah kasus Narkoba.
“Saya sedang memikirkan langkah awal untuk lebih dekat lagi dengan masalah yang terjadi di KSB,” ucap Kejari, Sabtu (16/11)
Ia mengungkapkan, Alhamdulillah masyarakat KSB sangat menyambut kami dengan antusias dengan dibuatkan kegiatan ini.
Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin MM sekalian membuka kegiatan Kejuaraan Bulutangkis Adiyaksa Cup I 2019 Kejari Sumbawa Barat mengatakan, Saya sangat tertarik dengan kegiatan yang diselengarakan oleh Kejari.
Mengapa demikian, Karena cara awal perkenalan diri ke tengah masyarakat dengan berolah raga yang disambut antusias oleh masyarakat KSB.
Ia mengucapkan, Kegiatan ini sehat dimana masyarakat KSB sangat menggemari dengan kata yang berhubungan dengan olah raga dan pasti akan meriah, sekalian acara ini upaya untuk mencerminkan hidup sehat kepada masyarakat dengan berolah raga.
Pentingnya kegiatan olah raga ini, Untuk membangun mental para penerus kita kedepannya dalam mengembangkan kegiatan positif dan sehat untuk di pedomani.
Sambung Bupati, Olah raga ini tidak hanya untuk mengejar prestasi melainkan untuk membangun mental petarung anak muda dan penerus kita yang sehat dan bermental baja. Dalam menghadapi kehidupan kedepan dan sebagai ajang silaturahim.
Setelah sambutan, Bupati memukul Gong yang di dampingi Dandim, Wakapolres dan Kejari sebagai pertanda bahwa kejuaraan bulutangkis Adiyaksa Cup I 2019 dibuka. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *