Hebat…!!! Polres Sumbawa Barat Juara Satu Lomba Video Clip

Share and Enjoy !

Polres Sumbawa Barat Saat Mendapat Juara 1 Lomba Video Clip
Sumbawa Barat – Polres Sumbawa Barat pada Selasa, (19/11) telah mendapat penghargaan dari Polda Nusa Tenggara Barat untuk kategori lomba video clip.
Juara ini diberikan saat pelaksanaan rapat kordinasi Bidang SDM dengan seluruh Binmas bahwa Polres Sumbawa Barat telah membuat video clip yang bagus dan mengalahkan Polres yang lainnya, Polres Sumbawa Barat mendapat juara 1 lomba video clip mars SDM di Polda NTB.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel Lombok Plaza dengan sasaran seluruh anggota yang membidangi fungsi SDM di jajaran Polda NTB.
Karo SDM Polda NTB mengatakan Biro SDM bertanggungjawab membentuk sumber daya manusia yang berkualitas.
Ia juga menjelaskan, pada kegiatan ini juga dilaunching aplikasi sambang psikologi dan MoU tentang peningkatan kemampuan dan pembentukan Konselor Bencana.
Kapolda NTB Irjen Pol. Nana Sudjana, MM dalam sambutannya menuturkan bahwa tugas pokok Polri dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus didukung dengan SDM yang baik dan profesional.
Kenaikan tipe Polda NTB harus didukung dengan peningkatan kualitas dan kuantitas personil yang merupakan peran Biro SDM dan jajaran untuk mewujudkan hal tersebut.
Ia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur NTB beserta jajaran dalam rangka peningkatan kerja sama di bidang SDM.
Lanjut Kapolda, Commader wish Kapolri membentuk SDM unggul yaitu rekrutmen proaktif dengan prinsip Betah ( bersih, transparan, akuntabel dan humanis), pembenahan pola diklat, pembinaan karir dan peningkatan kesejahteraan.
Gubernur NTB Zulkieflimansyah SE, M. Sc mengatakan bahwa penyiapan SDM guna menyongsong dan menghadapi tantangan di masa depan 
Polri adalah salah satu organisasi yang bertahan lama, adapun ciri-ciri suatu organisasi yang mampu bertahan lama adalah adaptif, memiliki persona, konservatif di bidang finance dan toleran.
Bidang SDM turut membantu menciptakan organisasi yang mampu bertahan menghadapi perubahan zaman. Setelah sambutan dilakukan pemberian penghargaan kepada Polres Sumbawa Barat sebagai juara 1 lomba video clip mars SDM di Polda NTB. (LNG05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *